Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Sabtu, 25 Agustus 2012

Tips Untuk Menemukan Cinta Sejatimu

tips+menemukan+cinta+sejati
Aku rasa jika anda Menemukan cinta sejati tidak semudah membalik telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati Anda. Namun ada tips yang dapat membantu menemukan cinta sejati.
Ini dia sedikit sharing Tips Untuk Menemukan Cinta Sejatimu:

1. Jangan mencarinya.
Cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya. Jika memang Anda baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian Anda. karena jika anda terburu buru mencari pengganti mantan anda, maka saya yakin anda akan mendapatkan orang yang salah dan tidak lebih baik dari mantan pacar anda.

2. Beri waktu untuk diri sendiri.
Temukan aura positif Anda. Jika perasaan puas terhadap diri muncul, maka secara
otomatis aura positif itu akan terpancar. Dan orang di sekitar pun akan
melihatnya. Itulah daya tarik bagi diri Anda. jadi nikmati aja masa jomblo anda dengan teman teman anda. Karena jomblo atau ijolumoet bukan berarti anda tidak memiliki daya tarik. Mungkin dengan menyendiri untuk beberapa saat akan membuat anda lebih tegar dan lebih hati hati dalam memilih pasangan.

3. Jika sudah siap untuk membuka lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti apa yang diidamkan. Tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan kepribadian. Memilih pasangan jangan yang sak sak e. Pilihlah yang sesuai dengan selera hati. Seperti diatas, jangan terburu buru mencari pengganti. Seleksilah orang orang yang menurut anda baik dan anda akan mendapatkan yang terbaik.

4. Bergaul dan hang out. Hal itu akan membuka kesempatan bagi Anda untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah satu di antara mereka adalah cinta sejati Anda.
Jika anda dirumah terus tidak pernah bergaul, bagaimana bisa anda mendapatkan cinta sejati. Ketemu orang aja gag pernah..?? hehehe

5. Berani ambil risiko.
Jika suatu hari Anda bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta
sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin
hubungan. Karena kesempatan tak datang dua kali. kejar terus cinta sejatimu..!!

6. Yang paling penting, cintai diri Anda terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat.. ok..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar