Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Senin, 20 Agustus 2012

Pesanku untuk Mantan kekasih Terindah

Jika kita hanyalah sebagai Sahabat.

tapi jangan lupakan aku jika kelak kamu telah menemukan kekasihmu yang baru.
dan tetaplah temani aku disaat aku kesepian.

aku kan berusaha mendukungmu dan walau hatiku menangis karena sedih , akan  tetapi aku kan mencoba tuk menangis bahagia melihat engkau dengannya.


karena perpisahan kita memanglah kehendak Tuhan yang menentukan.
dimana ada pertemuan, pastilah perpisahan kan datang.







tetapi, cintamu kan tetap hinggap dihatiku untuk selama lamanya sebagai seorang mantan Kekasih yang TERINDAH.

I Love You So Much



R.I.S.C.I .::. P.U.S.P.I.T.A.S.A.R.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar