Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Rabu, 29 Agustus 2012

7 Cara Supaya Tak Kesepian di Malam Minggu


Malam minggu sendiri di rumah? Jangan sedih! Anda tetap bisa menikmati malam minggu tanpa kehadiran kekasih. Justru, akan ada banyak manfaat yang didapat dengan menghabiskan malam minggu di rumah. Dikutip dari glamour, ini dia beberapa kegiatan yang bisa dilakukan si single saat banyak orang asyik berkencan.


1. Mengenal Diri Sendiri

Gunakanlah waktu luang ini untuk mengenal diri Anda sendiri. Tulislah jurnal harian dan habiskan waktu Anda dengan menonton koleksi DVD. Pahamilah kebiasaan dan perilaku Anda sendiri agar bisa berbaur dengan teman-teman.







2. Hemat

Siapa bilang tidak pergi ke bioskop atau makan bersama pacar saat malam minggu adalah hal yang menyedihkan? Dengan berdiam di rumah, Anda dapat menyaksikan semua tayangan TV kabel tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya sangat menyenangkan dapat menghemat uang bukan?







3. Spa

Kegiatan yang satu ini akan menyenangkan dan membuat rileks. Datang ke tempat spa memang menjadi alternatif untuk melepas stres. Tapi jika tidak sempat datang ke tempat spa, Anda dapat menghadirkannya sendiri di rumah.







4. Tidur yang Nyenyak

'Malam minggu malam yang panjang', istilah tersebut dapat Anda artikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan kantor, gunakanlah satu hari tersebut untuk menyegarkan tubuh dan pikiran agar hari esok dapat lebih bersemangat.







5. Melakukan Hal Baru

Bukannya tidak populer atau tidak punya teman, Anda memang hanya ingin menghabiskan malam minggu ini di rumah dengan bereksperimen seperti membuat masakan baru dari buku resep. Anda pun dapat mengundang teman ke rumah untuk ikut memasak atau sekedar mencicipi masakan Anda.







6. Makan Enak

Makanan enak sering sekali menaikkan mood seseorang. Di akhir pekan, coba beberapa tempat makan dengan sajian lezat yang tersebar di Jakarta atau di area dekat rumah Anda. Agar semakin seru, ajak sahabat atau keluarga untuk makan bersama.







7. Belanja

Sederet tempat belanja terkemuka siap menggelar sale awal Juni mendatang. Jika keuangan sedang tak kondusif, boleh juga menginjak Pasar Baru, Jakarta Pusat. Siapa tahu bisa menemukan barang vintage dengan harga super miring.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar