Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Sabtu, 19 Mei 2012

Kiriman untukmu Nurul Nabila Fauziah



Assalamualaikum Wr. Wb.
Dear : Nabila

Nabila, aku minta maaf...
aku memang salah... aku salah telah menyakitimu. membuang segala kesetiaanmu.
Aku sadar aku memang salah... aku tak bisa berkata apa-apa lagi selain maaf....maaf dan maaf.
hampir 1 tahun hubungan kita. Namun, aku malah menghancurkannya. Menghancurkan harapanmu.. Harapan kita berdua.
Masih teringat kisah - kisah indah kita.
kisah kita saat main bersama, saat hujan hujan bersama. Saat kita berteduh di Masjid, aku tertidur dan kamu foto.
aku masih teringat saat kamu sering cubit aku, saat tersenyum kepadaku,
hampir 1 tahun sudah kamu setia padaku dan aku malah menghancurkannya.
Maafkan aku,,
aku memang jahat, inilah aku yang tak pantas ada disampingmu.
aku masih ingat saat suka dan duka kita.
aku juga masih ingat gimana visi misi hubungan kita dulu,
gimana saat aku demam karena menyatakan cinta padamu.
Kenapa ini harus menimpamu, seseorang yang baik sepertimu.
kebaikanmu teringat jelas di angan anganku.,, saat ini tiada lagi senyummu, tawamu, kasihmu, perhatianmu kepadaku;.
semuanya telah aku musnahkan, karena salahku.
Maafkan aku Nabila.
kamu begitu baik untukku, dan akupun begitu jahat untukmu.
aku berharap kamu mendapatkan orang yang jauh lebih baik dari aku.
Aku masih ingat jelas, harapanmu ke aku,.
harapanmu tentang masa depankita kelak seperti apa.
Tapi maaf,, aku malah menghancurkannya..
menghancurkan segala harapanmu.
sejujurnya,.. tiap aku ingat dengan mu,..
aku menangis.
maaf...

Nabila, tak sanggup aku melanjutkan tulisan ini.
semakin aku menulis tiap kata.
semakin pedih aku rasakan,. membayangkan betapa sakitnya dirimu karena salahku,
MAAFKAN AKU :'(


 Sampai kapanpun kamu kan kuingat sebagai MANTAN TERINDAH.
yang takkan pernah kembali lagi.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar