Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Minggu, 20 Mei 2012

Satria Fu 150 stabil buat simulator balapan



Satria FU 150 = Simulator Superbike
Mau tau bagaimana caranya anggota DDOCI berlatih di sirkuit sentul dalam rangka menghadapi kejurnas superbike nasional dan Ducati one make race? Berlatih menggunakan Suzuki Satria 150 FU di sirkuit Gokart Sentul. Kenapa memilih Suzuki Satria 150 FU sebagai sarana latihan ? Sebenarnya alasanya cukup tiga saja.
Satria 150 FU = Performa tinggi harga terjangkau
Seperti yang telah banyak dibicarakan orang terutama dikalangan bikers di tanah air mengenai keunggulan Suzuki Satria 150 FU dibanding merk lain. Penggunaan Satria 150 FU sebagai Superbike Simulator semakin mengokohkan bahwa Satria FU memang memiliki keunggulan mutlak dibanding motor motor yang beredar di pasaran tanah air. Secara rinci inilah tiga alasan mengapa justru Satria FU yang dipilih bukan Ninja RR (unggul performa) ataupun Bajaj yang memiliki ukuran cukup besar.
Faktor Harga
Sebenarnya bisa saja berlatih menggunakan Ducati Superbike 999 ataupun 1098. Tetapi mengingat harga motor tersebut yang begitu tinggi plus perasaan nggak tega melihat motor langka tersebut dipakai jumpalitan di sirkuit maka dipilih lah motor dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki performa seperti superbike.
Performa FU Begitu Garang
Dengan bobot yang begitu ringan, tenaga besar plus sedikit pengurangan bobot membuat performa FU menjadi semakin garang. Satria FU pun dengan dukungan teknologi sasis deltabox dan suspensi monoshocknya pun memiliki handling ditikungan layaknya motor Superbike. Ibarat sekali tepuk dua nyawa FU mampu mensimulasi dua faktor terpenting dalam dunia sport kelas superbike, akselerasi dan kesetabilan di dalam hal menikung.
Gampang di Up grade
Pengurangan bobot, penggantian knalpot free flow, ban racing plus oprek mesin dengan syarat memiliki biaya terjangkau menjadi makanan sehari hari bagi motor yang berhabitat di sirkuit. Motor yang mampu memikul beban berat tersebut dengan mudah adalah Satria 150 FU. Karena pada dasarnya platform dan rancang bangun Satria FU adalah untuk keperluan sport jadi jangan heran kenapa banyak pembalap superbike dan supersport nasional yang menggunakan FU dikala berlatih untuk mensimulasikan motor superbike.
Secara Objektif : FU yang terbaik
So, kurang apalagi? Sepertinya pengakuan akan keunggulan performa Satria FU sebagai platform motor balap maupun sebagai motor harian telah terbukti. Apalagi banyak sekali pihak profesional dan bikers mengakui akan keunggulan Satria FU. Tidak seperti motor lainya, yang hanya mendapat pujian dari penggunanya, Satria FU mungkin hanya satu satunya motor yang mendapat pengakuan yang datang tidak hanya dari penggunanya tetapi justru datang dari pihak yang tidak menggunakan FU sebagai tungganganya (tidak hanya Ducati riders, ternyata bikers superbike Honda, Yamaha dan Kawasaki ternyata juga menggunakan FU sebagai simulator) jadi memang, dari segi objektifitas FU memang yang terbaik! :-D
sumber:http://fu150.wordpress.com/2008/04/30/fu-150-motor-simulasi-superbike/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar