Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Senin, 18 Juni 2012

Wanita, Cewek, Perempuan dilarang Mengendarai Motor dan Mobil !!!!!


June 17, 2012


Assalamualaikum

Judul dia atas memang akan membuat sebuah pertentangan oleh kamu feminis :D tapi ini sebuah ungkapan hati saya, sebagai seorang biker yang mengalami kondisi – kondisi real saat berkendara. dimana saya melihat bila wanita mengendarai motor atau mobil itu ada saja hal yang membuat suatu kondisi yang menyebabkan antar pengendara terjadi kecelakaan, dan setelah dilihat sering sekali yang membuat kondisi itu adalah kaum hawa.
mohon maaf saya bukan mau menyudutkan wanita, tapi mungkin fitrahnya berkendara itu untuk lelaki, seperti fitahnya wanita yang melahirkan. karena bila ditelusuri mengendarai kendaraan itu sangat berpengaruh terhadap hitungan teknis dan feeling perhitungan yang kuat, salah sedikit sekian detik saja, akibatnya nyawa bisa melayang. nah, dibutuhkan kemampuan berfikir lebih banyak menggunakan rasionalitas dibandingkan perasaan. dan manusia yang kecenderungan rasionalitasnya tinggi ialah lelaki, karena menurut yang saya ketahui bahwa menurut ilmu Psikologi laki-laki itu 75% lebih sering menggunakan rasionalitas dalam berfikir dan mengambil keputusan dan 25% nya ialah perasaan. kebalikan wanita yang menggunakan 75% perasaan dalam berfikir dan bertindak, dan 25% nya menggunakan Rasionalitas.
oleh karena itu menurut pendapat ane pribadi bahwa wanita itu tidak diupayakan mengendarai kendaraan KECUALI dalam kondisi darurat, karena resiko kecelakaannya lebih besar, hal ini diperkuat oleh suatu penelitian yang dilakukan di amerika yang dikutip dari detik.com bahwa dari beberapa kecelakaan yang terjadi di suatu negara, wanita yang paling sering mengalami kecelakaan dibandingkan pria, padahal jumlah pengendara pria jauh lebbih banyak dari wanita.
contoh kebiasaan wanita saat berkendara yang membahayakan pengendara lain :
1. Lupa menghidupkan lampu saign (sein) saat belok.
2. jika ingin belok ambil jalur dari kiri bukan dari tengah.
3.saat kondisi lalu lintas cepat ia berkendara melambat dan sebaliknya.
4.suka ragu2 dalam mengambil keputusan untuk menyalip atau tidak.
5.Menghalangi kendaraan lain jika menyalip.
6. Belok asal belok tanpa menengok ke belakang.
7. Sat keluar dari gang langsung nyelonong aja tanpa ngurangi kecepatan motor/mobilnya. Dll
ini hanya pendapat pribadi ya mas bero,.. :) bisa iya bisa juga tidak :) Relatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar