Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Jumat, 22 Juni 2012

Karakter cowok juga seleranya



karakter cowok

Karakter cowok


Namanya manusia pasti berbeda-beda. Begitu juga dengan cowok. Mereka memiliki kepribadian yang bermacam-macam. Dan untuk urusan cewek, seleranya juga tidak akan bisa sama. Sebagai cewek cantik, kamu mungkin berfikir semua cowok menyukaimu. Padahal kalau di pelajari lagi, anggapan itu belum sepenuhnya benar. Untuk mengetahuinya sebaiknya kamu pelajari karakter cowok dan cewek seperti apa yang di sukainya. Supaya kamu lebih bisa menentukan cowok mana yang pantas buat kamu.

karakter cowok dan juga seleranya

    1. Karakter cowok flamboyan
Karakter cowok flamboyan punya ciri-ciri sensitif dan penampilanya juga terhitung bagus. Selain itu cowok flamboyan juga gaul dan bisa bersikap romantis. Cewek yang di sukai dari cowok seperti ini adalah cewek yang gaul, tau tentang sesuatu yang baru, wawasannya luas, percaya diri dan juga lembut.
    2. Karakter cowok perfeksionis
Ciri-ciri cowok perfeksionis ini agak ngatur, cemburuan, dan banyak kritik. Tapi cowok seperti ini penuh perhatian. Selain itu dia juga tegas dan penuh pertimbangan. Cewek yang di sukai adalah cewek yang penurut, tidak terlalu banyak ngatur, feminim, bicaranya manja dan yang pasti harus perhatian.
    3. Karakter cowok cinta diri sendiri
Karakter pria cinta diri sendiri ini punya rasa percaya diri yang terlalu tinggi, tidak suka kalau mendapat kritikan, mandiri, smart dan penuh kharisma. Cewek yang di sukai adalah cewek smart, pinter diskusi, mandiri dan tidak terlalu banyak tingkah.
    4. Karakter cowok cool
Ciri cowok seperti ini tenang, sedikit bicara, tidak suka basa-basi, selalu tampil apa adanya dan juga misterius. Cewek yg di sukai cowok seperti ini adalah cewek yang berpenampilan apa adanya, asyik di ajak ngobrol dan yang paling penting tidak banyak tingkah.
    5. Karakter cowok anak mami.
Ciri cowok anak mami ini sedikit manja, agak cengeng, dan kurang tegas. Tapi type cowok seperti ini romantis dan juga setia. Cewek yg di sukai cowok ini adalah cewek yang punya rasa percaya diri tinggi, mandiri, bicaranya lembut dan yang pasti tidak banyak nuntut yang macam-macam.

Setelah kamu tahu karakter cowok dan cewek yang di sukainya, semoga kamu lebih bisa memilih pasangan yang tepat buat kamu. Karena kalau di pikir lebih dalam lagi, pasangan menentukan masa depan seseorang. Untuk itu, hati-hatilah memilih pasangan. Jangan pandang dari penampilan atau harta bendanya saja, tapi juga tingkah lakunya. Itu saja dari saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar