Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Jumat, 22 Juni 2012

Cara tepat mendapatkan cinta sejati



cara mendapat cinta sejati

Cara mendapatkan cinta sejati


Banyak orang yang berusaha mencari tahu cinta sejatinya dengan cara yang mereka ketahui. Hasilnya, ada yang merasa gagal, ada juga yang merasa berhasil. Bahkan ada juga yang terus mencari dan mencari. Pada akhirnya, mereka yang terus mencari malah tidak bisa menemukan cinta sejatinya.
    Cinta sejati itu sebenarnya tidak bisa di cari tapi bisa di wujudkan. Jadi untuk mendapat cinta sejati, anda tidak perlu mencari siapa orangnya. Karena pasangan anda saat ini bisa saja menjadi cinta sejati anda jika anda dan dia bisa mewujudkannya. Untuk menjadikan pasangan menjadi cinta sejati anda dan sebaliknya, di perlukan perubahan sikap pada diri masing-masing. Antara lain dengan saling menerima dan saling melengkapi. Saling menerima dan melengkapi kekurangan yang ada dan juga kejujuran harus di utamakan.
Selain itu, agama juga berpengaruh dalam hal ini. Ketaatan beribadah pada agama yang di anut membuat pasangan tidak berani melakukan kebohongan karena kebohongan adalah suatu dosa. Untuk mewujudkan semua itu, sangatlah sulit jika tidak ada niat di antara keduanya. Bahkan saya sendiri belum bisa melakukan semua itu.

Jadi jika anda dan pasangan anda punya niat, hal-hal di atas perlu di lakukan setiap waktu sampai semua itu bisa menjadi kebiasaan dan kebiasaan itulah yang nanti bisa merubah keadaan kalian berdua.
Itu saja dari saya, jika anda punya tambahan silahkan bagikan pada kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar