Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Selasa, 09 Oktober 2012

Kenapa Gak Harus Bawa Pacar ke Bukber

Pacar, biasanya harus kita bawa ke mana-mana. Ke mall, diajak. Ke kampus, diajak. Sampe ke kamar mandi pun, kadang pacar pengen ngikut. Tapi, sebetulnya gak semua kegiatan kita itu baik diikutin pacar. Ada beberapa hal di mana tidak mengajak pacar adalah pilihan yang baik dan benar. Salah satunya adalah, tidak mengajak pacar ke acara buka bersama. Mau tahu alasannya? Ini dia:

1. Bawel
Pacar itu biasanya banyak nanya. Misalnya “udah makan belum?” atau “kamu lagi di mana?” atau “lagi apa?”. Banyak nanya banget kan? Nah itulah sebabnya kenapa kamu lebih baik jangan mengajak pacar ke acara buka bersama. Iya, karena bawel. Bayangin kalau kamu lagi kumpul sama temen kamu, tapi kamu harus tetep fokus sama pacar kamu. Itu sih jadinya acara berdua aja, bukan buka bersama.
2. Ngabisin Jatah Kita
Di undangan buka bersama, pasti cuma kamu yang diundang. Otomatis, jatah makanan kamu pun hanya untuk kamu sendiri. Nah kalau kamu bawa pacar, otomatis jatah makanan kamu harus dibagi sama pacar. Udah puasa laper, eh pas udah buka juga tetep laper karena jatah harus dibagi berdua.

3. Nanti Kepincut yang Lain
Kalau lagi kumpul bareng, pasti bakal banyak orang. Termasuk temen-temen kamu yang mungkin lebih cakep dari kamu. Nah, kalau kamu bawa pacar kamu ke acara buka bareng, ada kemungkinan pacar kamu bakal kepincut sama temen kamu yang lebih cakep dari kamu itu. Bukannya suruh pacar nemenin makan, eh ini pacar malah cinlok sama orang lain.
Lebih bahaya lagi kalau ternyata di acara buka bersama itu banya artis Koreanya. Makin kepincut deh pacar kamu.

4. Jadi Gak Bisa Nyepik Temen-temen yang Kece
Kalau bawa pacar ke acara buka bareng itu sama aja kayak kita memenjarakan diri sendiri. Kita jadi sulit untuk melakukan hal yang kita pengen. Misalnya, kita jadi gak bisa nyepikin temen kita yang kece-kece. Huft, padahal kalau ada yang kece tapi gak disepikin itu mubajir ya..

Jadi, masih yakin mau ngajak pacar ke acara bukber?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar