Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Selasa, 09 Oktober 2012

Alesan Putusin Cowok

 Namanya juga manusia kalau mau ngapa-ngapain pasti pake alesan. Nggak ngerjain PR alesannya bukunya digigit anjing, janjian telat, bilangnya kecopetan di jalan, pokoknya selalu ada alesan deh yang disiapin untuk segala kondisi. Nah, kalau mau putus biasanya alesannya kayak gimana? Khusus buat hal ini, biasanya para kaum hawa, alias cewek-cewek punya segudang alesan epic nih, apa aja sih?
1. Gak Disetujuin
“Kita nggak disetujuin sama papa aku,” kata si cewek. Padahal kamu sebagai cowok belum pernah dikenalin ke orang tuanya. Atau ada juga yang udah dikenalin ke orang tua si cewek, disambut baik tapi si cewek bilang gak disetujuin. Kamu harus curiga sebagai cowok. Mungkin yang sebenarnya gak setuju sama kalian tuh bukan orang tua si cewek, tapi… pacar si cewek yang lain.

2. Fokus Belajar
Kalau cewek kamu minta putus alesannya nggak mau pacaran dan mau fokus belajar, iyain aja. Terus kamu kepoin dia, seminggu kemudian juga dia pasti udah punya pacar baru. Dan kamu tahu kalau cewek kaya gini berarti nggak baik buat kamu, boys. Mungkin alesan mau fokus belajar itu, belajar mencintai orang lain. *dikeprukin cewek-cewek*

3. Gak Cocok
NYUNYU suka heran sama cewek yang minta putus karena alesannya nggak cocok. Padahal udah jelas cewek tuh cocok sama cowok, kok ini malah dibilang nggak cocok? Mungkin menurut cewek-cewek, mereka itu cocoknya sama vampir unyu di film Twillight. Dasar cewek.

4. Kamu Berubah
Menurut cewek, cowok itu semua sama. Sama-sama Power Ranger, dan cewek nggak suka sama Power Ranger. Makanya cewek punya alesan putus ke cowok,”Kamu berubah!”

5. Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Yang ini lebih absurd, cewek mutusin cowok pake alesan terlalu baik, tapi nggak mau pacaran sama yang jahat. Hadeuuuh, NYUNYU jadi puyeng.

Hayo yang cewek, ngaku pernah minta putus pake alesan yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar