Saya dengan Jaket Putih

Saya dengan Jaket Putih
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Rabu, 21 Agustus 2013

Why We Ride Motorcycle?

Ketika bangun di pagi hari dan harus menjalankan aktivitas rutin seperti sekolah,kuliah,ngantor,kerja atau sekedar mencari sarapan beberapa orang berpikir ini hal yang biasa atau lebih sering di sebut menyebalkan!
Tapi beberapa orang bertanggapan bahwa aktivitas rutin itu menyenangkan dan malah ingin selalu melakukannya.
ImageSeperti aku yang begitu tertarik dengan mengendarai motor di pagi hari,karna harus pergi ke sekolah dan mungkin menuntut ilmu *bertemu teman-teman sebenarnya yang lebih di utamakan atau sang pujaan hati.hehe
Hal yang menyenangkan adalah ketika melihat sang partner yang terparkir di garasi dan seakan-akan tak sabar untuk cepat-cepat mengajaknya pergi menuju tempat tongkrongan sebelum sampai di sekolah
“Let’s go buddy start my engine”
Terkadang sering kali memperhatian raut muka orang-orang yang sedang mengendarai tunggangannya.
Bermacam-macam ekspresi..
Ngantuk,bete,semangat atau malah flat face.
Jujur saja aku psycocycle!
Dan beberapa teman menganggap aku terlalu tergila-gila dengan yang namanya sepeda motor.
Ya bagaimana menurut kalian?
Kali ini aku bakalan berkata jujur!
Motor itu bisa memberi berjuta-juta ekspresi buat aku
Di saat motor kerasa ga enak aku bad mood
Di saat motor begitu nyaman di pakai aku seneng
Dan di saat mencoba jalanan berbelok aku tersenyum sambil menikmatinya.
Terkadang jujur saja aku suka menangis saat mengendarai snap karna cuman snap yang bisa buat aku seneng di waktu sedih,kecewa,patah hati (itu dulu),galau (kali ini lagi galau) atau marah!
Ekspresi dan perasaan keluar semua bareng dia!
SUDAH!!!!!! Jangan curhat disini lagi!
Mari kita lanjutkan yah!
Image“When you ride your motorcycle,what do you think?”
Begitu senang melihat foto di atas,dengan pemandangan yang begitu indah dan dengan motor yang bagus juga menurutku.
Hal yang sering di lupakan orang-orang adalah menikmati suasana di jalan,mungkin karna melihat jalanan Kota Solo yang begitu padat di pagi hari dan menjadi lautan sepeda motor di setiap lampu merah.
Bagaimana perasaan kalian?jelas beda dengan orang-orang di sekitar atau malah sama seperti tanggapan saya?maaf kalo mungkin kata-kata saya di atas agak kena atau malah menyindir.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar