Harga New Satria FU 150 Tahun 2012
harga satria fu 150, Bicara motor bebek, ada banyak motor bebek di indonesia. Semua merek motor yang ada di Indonesia punya jenis bebek. Lha kalau bicara bebek yang paling hebat, ? jawabnya Satria Fu 150 buatan Suzuki. Mengapa? Karena banyak kelebihannya dibanding bebek lainnya. Satria fu 150 ini pertama kali diluncurkan di Indonesia tahun 2005, waktu itu belum memakai electric starter. dan pada tahun itu pula motor bebek ber cc terbesar di Indonesia ini telah ada. satu-satunya yang ada dan yang tercanggih yang pernah ada...Harga Satria FU 150 bulan Februari 2012-benar-benar membuat kita geleng-geleng kepala, bagamana tidak, harganya sekarang menyapai angka hampir 19 juta rupiah, harganya akan terus melnjak naik dikisaran tahun 2012. Harga pasaran Satria FU 150 adalah sekitar 18.575.000 dan itu akan merangkak naik terus dikarenakan persaingan harga pasar dan peminat sepeda Satria FU 150 sangat banyak, pemakai sangat puas sekali dengan peforma Satria FU 150 , dan dijamin dilirik para pecinta motor (disegani), dibuat jalan-jalan pun tidak akan merasa minder. apalagi julukan HyperUnderbone begitu melekat di Satria F ini membuat penunggangnya makin percaya diri.
Harga jual Satria FU 150 juga masih sangat bagus.
bahkan di Kab. Boyolali mencapai angka. Rp 19.500.000.
Spesifikasi Satria FU 150
Untuk spesifikasi Satria FU 150 terbaru, Hampir sama dengan Satria FU seri pendahulunya. Yang sekilas terlihat perbedaannya hanya pada stripingnya saja. Satria FU memang motor ampuh, penjualannya di pasaran indonesia sangat stabil. Sepanjang enam tahun terakhir, rata-rata transaksi jual beli Satria FU terjadi sebanyak sekitar 60 ribu unit. Satu langkah cerdik jika manajemen SIS sesegera mungkin menyegarkan tampilan Satria FU. Dan berikut ini Spesifikasi lengkap Satria FU 150 terbaru yang ada di indonesia.
DIMENSI | |
Panjang Keseluruhan | 1.945 mm |
Lebar Keseluruhan | 652 mm |
Tinggi Keseluruhan | 941 mm |
Jarak Antara As Roda | 1.280 mm |
Jarak Mesin ke Tanah | 95 mm |
Berat Kendaraan | 95 kg |
Tinggi Tempat Duduk | 764 mm |
MESIN | |
Jenis | 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup |
Jumlah Silinder | 1 (satu) |
Diameter Silinder | 62 mm |
Langkah Piston | 48.8 mm |
Kapasitas Silinder | 147.3 cc |
Perbandingan Kompresi | 10.2 : 1 |
Daya Maksimum | 16 Ps/9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 1.27 Kg.m . 8.500 rpm |
Karburator | MIKUNI BS 26 - 187 |
Saringan Udara | Jenis Kertas |
Sistem Starter | Elektrik dan Kaki |
Sistem Pelumasan | Perendaman Oli |
TRANSMISI | |
Kopling | Manual plat majemuk tipe basah |
Transmisi | 6 Percepatan |
Arah Perpindahan Gigi | 1 Ke bawah, 5 Ke atas |
Rantai Penggerak | DID 428 DS, 122 mata |
RANGKA | |
Suspensi Depan | Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli |
Suspensi Belakang | Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli |
Sudut Kemudi | 45° (Kanan dan Kiri) |
Radius Putar | 2 m |
Rem DepanRem Belakang | Cakram/Cakram |
Ukuran Ban Depan | 70/90-17 38S |
Ukuran Ban Belakang | 80/90-17 44S |
SISTEM LISTRIK | |
Sistem Pengapian | CDI |
Busi | NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N |
Accu | 12 V (2,5 Ah)/10 HR |
Kapasitas : | |
Tangki Bahan Bakar | 4,9 L |
Dengan penggantian saringan oli | 1.100 ml |
Tangki Oli Mesin | 1000 ml |
Kelebihan Satria FU
- Tampilan yang Sporty dan sangat modis.
- Satria FU Sangat cocok menembus kemacetan.
- Tarikan yang sangat kencang
- Body yang simpel mempermudah pembersihan.
- Nyaman di tikungan.
- Satria FU Sangat cocok menembus kemacetan.
- Tarikan yang sangat kencang
- Body yang simpel mempermudah pembersihan.
- Nyaman di tikungan.
-Stabil pada kecepatan tinggi.
- top speed Standar antara 136 - 147 kmh..
sangat kencang untuk motor bebek..
- Solusi tepat buat jomblo.
- top speed Standar antara 136 - 147 kmh..
sangat kencang untuk motor bebek..
- Solusi tepat buat jomblo.
Kekurangan Satria FU
.- Posisi tempat duduk saat berboncengan terasa kurang nyaman.
- Tensioner rantai keteng yang sangat rapuh. sebenarnya wajar karena rantai ini harus menggerakkan 2 noken as sekaligus. kan Satria FU bermesin DOHC.
- Konsumsi bahan bakar yang terhitung boros. tapi wajarlah, performa diatas rata-rata motor bebek lainnya, bahkan motor sport 150 cc seperti Vixion, Byson, Megapro..
- Sparepart ori yang mahal dan jarang
-ketika hujan cipratan air akan membasahi bagian lutut hingga kaki.
- Tangki bensin terlalu kecil sehingga Anda harus sering mampir ke pom bensin.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar